Connect with us

Berita Kandidat

Besok, Pasangan Petahana Kota Tangerang Akan Dekarasi di Lapangan Ahmad Yani

Published

on

Arief R Wismansyah

Arief R Wismansyah saat memberikan keterangan kepada wartawan.(Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Perburuan dukungan partai politik bagi bakal calon (balon) Wali Kota Tangerang Petahana Arief R Wismansyah-Sacrudin akan berakhir. Arief R Wismansyah memastikan akan menggelar deklarasi dengan bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin dalam pilkada 2018, Rabu (10/1/2018) besok.

Rencananya, deklarasi tersebut akan dilakukan di Lapangan Ahmad Yani, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang dengan dihadiri oleh Partai politik pendukung.

“Tanggal 10 Januari deklarasi, Insya Allah di Lapangan Ahmad Yani, lalu lanjut ke KPU untuk menyerahkan berkas pendaftaran,” ujar Arief, saat menggelar Press Conference di RM Sederhana, Selasa (9/1/2018).

Nantinya, hadir pula jajaran partai politik yang akan hadir dalam deklarasi tersebut. Terhitung terdapat partai partai politik legislatif dan non legislatif.

“Ada partai politik legislatif dan non legislatif, yang legislatif ada PDIP, Golkar, Gerindra, PPP, PAN, Nasdem, Hanura, PKS, PKB, Demokrat, sementara yang non ada PSI, Perindro, PKPI,” tuturnya.

Nantinya, Arief berharap masyarakat Kota Tangerang dapat ikut hadir dalam deklarasi tersebut.

“Seluruh masyarakat Kota Tangerang bisa ikut hadir, nanti dimulai pukul 16.00 WIB,” tandasnya.(Zie)

Facebook

Trending