Connect with us

Kabupaten Tangerang

Gelar Deklarasi, Zaki Pamerkan Prestasi Selama jadi Bupati

Published

on

Ahmed Zaki resmi gandeng Mad Romli di Pilkada 2018

Pasangan Petahana Zaki-Romli menggelar deklrasi maju di Pilkada Kabupaten Tangerang.(Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang – Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli, dipastikan berpasangan dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2018. Keduanya diusung 12 partai politik yakni, PKS, Gerindra, Nasdem, PAN, Hanura, Golkar, PPP, PDI Perjuangan, PBB, PKPI, Demokrat dan PKB, usai mendeklarsikan diri di Gedung DPD Parta Golkar Kabupaten Tangerang, Rabu (10/1/2018).

Dalam sambutannya, Zaki membeberkan sejumlah Keberhasilannya selama memimpin Kabupaten Tangerang.

“Kita sudah punya sekitar 41 puskesmas yang dibangun di Kabupaten Tangerang, semuanya sudah bisa untuk persalinan,” ucapnya.

Zaki mengatakan, Kabupaten Tangerang patut berbangga lantaran Kabupaten Tangerang merupakan daerah satu-satunya di Banten yang memiliki tiga rumah sakit, yakni RSU Kabupaten Tangerang, RSU Balaraja dan RSU Pakuhaji.

“Masyarakat Kabupaten Tangerang boleh berbangga kita satu-satunya di daerah Banten yang memiliki 3 rumah sakit, yaitu RSUD Kabupaten Tangerang, RSUD Balaraja yang sudah naik ke tipe B, dan RSUD Pakuhaji yang kita mulai dari tipe C,” jelasnya.

Ia menambahkan, segala program kesehatan tersebut untuk melayani kesehatan masyarakat khususnya di Tangerang Utara yang selama ini belum tersentuh. Nantinya, iapun meminta dukungan masyarakat untuk melanjutkan program lima tahun kedepan.

“Ini merupakan bentuk pelayanan kesehatan masyarakat khususnya wilayah Tangerang utara, untuk itu, dukungan masyarakat kami perlukan agar kami bisa melanjutkan pembangunan lima tahun ke depan,” tandasnya.(Zie)

Trending