Connect with us

Berita Kandidat

Sepakat di “Last Minute”, Tujuh Parpol di Kota Serang Usung Vera Jaman-Nurhasan 

Published

on

Ilustrasi (net)

Serang – Pasangan Vera Nurlaila Jaman-Nurhasan resmi diusung koalisi Kota Serang Cantik yang terdiri dari tujuh partai politik sebagai pasangan wali kota dan wakil wali kota Serang 2018-2023. Rencananya pasangan ini akan mendaftar ke KPU Kota Serang, Rabu (10/1/2018) sekitar jam 10.00 WIB.

Kesepakatan mengusung Vera Jaman-Nurhasan diperoleh setelah tujuh partai koalisi Kota Serang Cantik yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PKB, Partai NasDem, PBB, dan PKPI menggelar rapat tertutup di Hotel Ratu, Kota Serang, Selasa (9/1/2018) malam hingga Rabu dini hari.

“Udah fixed (pasangkan Vera Nurlaila Jaman-Nurhasan). Rekomendasi (parpol) sudah semua keluar. Tadi (rapat tertutup) membahas mendaftar ke KPU. Deklarasi jam 9 di Ledian dan jam 10 daftar ke KPU,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Serang, Amanudin Toha usai rapat tertutup di hotel ratu, Rabu (10/1/2018) dini hari.

“Golkar udah jelas semua partai kota sudah menanda tangani besok daftar ke KPU,” sambungnya.

Dipilihnya Nurhasan yang merupakan kader Partai Gerindra sebagai bakal calon wakil wali kota Serang mendampingi Vera yang merupakan istri Tubagus Khaerul Jaman, Wali Kota Serang saat ini, karena Nurhasan memiliki elektabilitas tinggi berdasarkan survei parpol pengusung.

“Nurhasan hasil survei bagus, di mana Vera Nurlaila Jaman dan Nurhasan dapat elektabiltas tinggi dan kita sepakat untuk mendukungnya,” kata Toha.

Sementara, Tubagus Khaerul Jaman yang juga Dewan Pembina Golkar Kota Serang memastikan SK (Surat Keputusan) semua parpol pendukung Vera-Nurhasan sudah keluar semua.(Rus)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 6 =

Trending