Connect with us

Kota Serang

Kesejahteraan Masyarakat Program Prioritas Syafrudin-Subadri

Published

on

Kesejahteraan Masyarakat Prioritas Syafrudin-Subadri

Paslon Wali Kota dan Wali Kota Serang Syafrudin-Subadri saat memberikan keterangan usai mendaftar ke KPU. (Foto: Mahyadi/Banten Hits)

Serang – Pasangan calon (paslon) Syafrudin-Subadri Usuludin mengaku, kesejahteraan masyarakat akan menjadi prioritas jika nanti terpilih sebagai wali kota dan wakil wali kota Serang.

Paslon yang diusung empat partai politik (parpol) dalam ‘Koalisi Peradaban’ tersebut akan menggenjot potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk membangun dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA: PKS Optimis Koalisi Peradaban Menangkan Pilkada Kota Serang

“Salah satunya infrastruktur yang memadai. Potensi-potensi PAD Kota Serang akan kita mantapkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Syafrudin, Rabu (10/1/2018).

Sementara itu, Subadri mengaku, meski sebelumnya pesimis, kini ia bersyukur bisa diusung oleh PAN, PPP, Hanura dan PKS setelah partai Golkar lebih memilih mengusung Vera Nurlaila Jaman.

BACA JUGA: Ratusan Anak di Kota Serang Tak Bersekolah

“Awalnya kami tidak yakin, tetapi jatuh bangun ikhtiar politik dan berangkat dari doa ulama dan masyarakat, alhamdulilah kami bersama empat partai siap bersama-sama masyarakat membangun Kota Serang,” tegas Subadri.(Nda)

Trending