Connect with us

Kabupaten Tangerang

Lawan Kotak Kosong, Zaki Iskandar Ajak Masyarakat Salurkan Hak Pilih

Published

on

Ahmed Zaki Iskandar

Zaki Iskandar-Mad Romli calon tunggal di Pilkada Kabupaten Tangerang. (Foto: Yogi Triandono/Banten Hits)

Tangerang – Selain Kota Tangerang dan Kabupaten Lebak, Pilkada di Kabupaten Tangerang juga bakal diikuti oleh satu pasangan calon (paslon) yakni Zaki Iskandar -Mad Romli.

Jika tak ada calon lain, maka pasangan Zaki Iskandar-Romli yang didukung oleh 12 partai politik (parpol) yakni Golkar, PDI Perjuangan, Demokrat, PKS, Gerindra, Nasdem, PAN, Hanura, PPP, PBB, PKPI, dan PKB akan melawan kotak kosong.

BACA JUGA: Calon Tunggal, Iti Jayabaya Lawan Kotak Kosong di Pilkada 2018

Usai mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (10/1/2018), Zaki mengimbau agar masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayahnya masing-masing pada tanggal 27 Juni mendatang untuk menyalurkan hak pilih.

“Ayo sama-sama datang ke TPS, kita ramaikan pesta demokrasi,” ucap Zaki.

BACA JUGA: Ini Ikrar Petinggi Parpol di Deklarasi Arief – Sachrudin

Menurutnya, hak pilih yang disalurkan merupakan bentuk partisipasi masyarakat dalam mensukseskan Pilkada 2018 dan mewujudkan Kabupaten Tangerang lebih baik melalui program-program yang akan kembali dilanjutkan.

“Mudah-mudahan kami dapat meneruskan program-program yang selama ini sudah dijalani agar pembangunan di Kabupaten Tangerang berjalan sesuai harapan,” imbuh Zaki.(Nda)

Trending