Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Bedah Rumah Marbot Masjid Nurul Jannah Tangerang

Published

on

Bedah rumah di Tangerang

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan meresmikan bedah rumah marbot Masjid.(Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Sebagai bentuk implementasi program Kepolisian Republik Indonesia (Polri), kegiatan Bedah Rumah untuk warga yang kurang mampu terus digencarkan jajaran Polres Metro Tangerang Kota. Kali ini, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan meresmikan bedah rumah di wilayah Gang H. Tesin RT 01/02 Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jum’at (12/1/2018).

Peresmian tersebut ditandai dengan Pemberian bingkisan dan pengguntingan pita rumah Bapak Icing dan Ibu Isal yang merupakan marbot Masjid Nurul Jannah.

“Kami semua hadir dan menghormati bapak, semua hadir, itu salah satu bukti bahwa bapak lebih terhormat dari pada saya, karena bapak telah menjaga rumah Allah,” kata Harry.

Ia mengatakan, saat ini rumah yang sebelumnya terbuat dari bilik tersebut, kini sudah berdinding semen hingga layak ditempati. Harry meminta Icing dapat mempergunakan rumah tersebut dengan sebaiknya.

“Sekarang di dalam rumah sudah ada kasurnya, bapak sama ibu bisa tidur dengan nyenyak disitu. Rumah ini harus dinikmati, ini juga berkata donatur yang sudah menyumbang untuk masyarakat,” ujarnya.

Program yang menjadi bagian dari Program Polisi Sambang Pesantren (Polsantren) ini, hingga saat ini telah mencapai 12 rumah yang sudah dibedah. Harry berharap, dengan adanya program ini dapat lebih mendekatkan polisi kepada masyarakat sekitar.

“Akan terus bertambah lagi, semoga program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat,” tandasnya.(Zie)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + 6 =

Trending