Connect with us

METROPOLITAN

Aksi Pelaku Curanmor di Masjid Al-Barokah Serang Terekam CCTV

Published

on

pencurian

Pelaku saat membongkar motor korban dengan konci letter T.(Istimewa)

Serang – Meski sudah sering diungkap oleh petugas kepolisian, aksi pencurian kendaraan bermotor di Kota Serang sepertinya tak ada habisnya. Satu lagi aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi di Kota Serang, Minggu (14/1/2018).

Pencurian yang terjadi di halaman Masjid Al-Barokah di Lingkungan Kidang, Kota Serang itu terekam kamera CCTV. Kejadian itu sendiri terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, saat para jamaah sedang melakukan salat subuh.

Dalam video tersebut, satu pencuri tunggal masuk melalui pintu samping Masjid, kemudian masuk ke halaman sambil melihat satu buah motor jenis byson dengan plat nopol A 5534 YX, tak perlu waktu lama hanya dengan beberapa detik pencuri berhasil membawa motor korban.

“Saat keluar masjid yang punya kaget, pas kita cek di CCTV ternyata ada laki-laki yang mengunakan celana pendek, pake switer coklat yang mencongkel motor korban dan dibawa pergi,” jelas Iip penjaga masjid saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (14/1/2018).

Menurutnya, pencurian tersebut bukan hanya kali ini saja sebelumnya kotak amal di Masjid tersebut hilang digondol pencuri saat malam hari.

“Bukal sekali ini saja, bahkan sering kemalingan, motor pak RW juga hilang paling baru jangka seminggu doang,” paparnya.

Atas peristiwa pencurian ini korban bersama warga sekitar langsung melaporkan kejadian ini ke kantor polisi terdekat, untuk dilakukan penyelidikan.(Zie)

Trending