Connect with us

METROPOLITAN

Kerangka Manusia Ditemukan di Area Persawahan, Warga Panongan Geger

Published

on

penemuan tulang

Ilustrasi (net)

Tangerang – Tulang belulang manusia ditemukan di area persawahan tak terurus di kawasan Kampung Jawaringin, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/1/2018). Kerangka manusia tersebut masih dalam keadaan utuh namun sudah bercampur dengan lumpur.

Informasi yang dihimpun Banten Hits, penemuan kerangkan manusia yang menggegerkan warga tersebut, pertama kali ditemukan oleh masyarakat sekitar yang hendak mencari ikan di sekitaran lokasi.

“Pertama ditemukan sama warga yang mau cari ikan di sawah. Awalnya warga itu curiga melihat benda berbentuk tulang manusia, saat dicek ternyata benar saja itu kerangka manusia utuh tapi sudah tercampur lumpur,” ungkap Kapolsek Panongan, AKP Trisno Tahan Uji saat dihubungi Banten Hits, Minggu (14/1/2018).

Terkait penemuan kerangk tersebut, lanjut Trisno, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

“Kami belum bisa pastikan korban meninggal karena apa, karena kita masih menunggul hasil forensik. Kita juga masih belum tahu identitasnya,” terangnya.

Saat ini kerangka manusia tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang guna penyelidikan lebih lanjut.(Zie)

Trending