Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Masih Selidiki Penemuan Kerangka Manusia di Panongan

Published

on

penemuan kerangka

Ilustrasi (net)

Tangerang – Kepolisian Sektor (Polsek) Panongan masih menyelidiki penemuan kerangka manusia di Area persawahan Kampung Jawaringin, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/1/2018).

“Identitas mayat yang sudah jadi kerangka itu belum dapat kita ketahui. Kita masih melakukan penyelidikan tentang kasus ini,” kata Kapolsek Panongan AKP Trisno Tahan Uji saat dihubungi Banten Hits, Minggu (14/1/2018).

BACA JUGA : Kerangka Manusia Ditemukan di Area Persawahan, Warga Panongan Geger

Ia menjelaskan, jasad korban yang sudah menjadi kerangka itu ditemukan warga setempat saat akan mencari ikan di area persawahan yang sudah tidak diurus tersebut, pada Sabtu (13/1/2018) sekitar puku 16.00 WIB.

“Pada saat mencari ikan di dekat sawah, warga melihat kerangka manusia di pinggir sawah, selanjutnya saksi itu menghubungi Ketua RW Mumun Muhidin (49),” tuturnya.

Pihaknya belum bisa memastikan apakah ini kasus pembunuhan karena belum ada alat bukti yang mengarah kepada kasus pembunuhan.

“Yang pasti anggota kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, sementara jasad sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum,” tandasnya.

Sebelumnya, tulang belulang manusia ditemukan di area persawahan tak terurus di kawasan Kampung Jawaringin, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/1/2018). Kerangka manusia tersebut masih dalam keadaan utuh namun sudah bercampur dengan lumpur.(Zie)

Trending