Zaki-Romli Jalani Tes Kesehatan di RSUD Tangerang

Date:

tes kesehatan
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli jalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tangerang.(Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023, Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli, menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang, Minggu (14/1/2018).

Pasangan yang maju pada Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 tanpa pesaing ini, menjalani pemeriksaan General Check Up yang memakan waktu hampir delapan jam

“Alhamdulillah hari ini kita melakukan cek keseluruhan, kita siap untuk menjalani seluruh tes,” ujar Zaki Iskandar.

Terkait melawan kotak kosong, Ia menilai bahwa masyarakatnya sudah cerdas. Ia berharap bahwa Pilkada Kabupaten Tangerang bisa meriah dan menentukan pilihan hak demokrasinya di Tempat pemungutan Suara (TPS).

“Buat kami, saya percaya masyarakat Kabupaten Tangerang sudah cerdas, dan saya harap perhelatan pesta demokrasi ini meriah. Karena ini juga pesta rakyat dan tentu dibantu juga oleh partai politik pengusung agar mengajak masyarakat datang ke TPS,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli mengaku, demi menjalankan prosedur pemeriksaan kesehatan, ia melakukan puasa sesuai anjuran dokter. Bahkan dirinya mengaku tidak memiliki rekam medis yang dinilai dapat menganggu cek kesehatan pada hari ini.

“Tidak ada persiapan khusus, hanya disuruh puasa saja sama dokter tadi malam, selama ini belum pernah mengidap penyakit apapun,” pungkasnya.

Untuk diketahui, hasil tes pemeriksaan yang dilakukan pasangan tersebut akan diumunkan pada esok hari oleh KPU Kabupaten Tangerang.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulyadi Jayabaya Beri Sinyal ke PKS soal Pilkada Lebak, Apa Itu?

Berita Lebak- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera...

PKS Lebak Daftarkan Bacaleg ke KPU Sebari Gowes Becak

Berita Lebak- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak resmi...

AHY: Suara Demokrat di Banten Dipercayakan ke Iti Jayabaya

Berita Lebak- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono...

Jurus PPP Cilegon Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Bacaleg Dibekali Ini

Berita Cilegon- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon...