Keroyok Sepasang Kekasih di Rajeg, Dua ABG Diamankan Polisi

Date:

Pengeroyokan
Ilustrasi (net)

Tangerang – Dua orang pelaku pengeroyokan terhadap Imron Rosadi dan Andriyani di Jalan Raya Kampung Sumur Daon, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang yang merupakan sepasang kekasih diamankan polisi, Senin (15/1/2018).

Mereka adalah S (17) dan M (20) yang mengeroyok Imron Rosadi dan Andriyani. Kejadian bermula saat korban Imron pulang bersama kekasihnya yakni Andriyani, saat ditengah jalan S terlibat cekcok dengan Andriyani. Sampai wanita itu dipukuli oleh S, merasa kekasihnya dianiaya, Imron berusaha memukul S saat itu datang pelaku M yang ikut memukuli kedua korban.

“Awalnya korban bersama pacarnya sedang berboncengan, lalu ditengah jalan malah diberhentikan oleh pelaku hingga adanya cekcok mulut,” ujar Kapolsek Rajeg, AKP Amabarita, Rabu (17/1/2018).

Saat tengah cekcok mulut, pelaku kemudian memukul korban hingga terjatuh, saat akan melawan, temannya mencegah dan memegangi korban dan melakukan pemukulan.

“Korban Andriyani mengalami luka lebam dan gigi patah dan dirawat di Rumah sakit sedangkan sedangkan Imron mengalami luka memar,” ungkapnya.

Kini, kedua pelaku telah diamankan Polsek Rajeg untuk pemeriksaan lebih lanjut.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...

Soal Maraknya Spanduk Bergambar ASN Jelang Pilkada, BKPSDM: Mungkin Itu Bentuk Kecintaan Masyarakat

Berita Tangerang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber...