Connect with us

Kota Tangerang

KPU Tangerang Sosialisasikan Pilkada ke Pedagang Pasar Anyar

Published

on

Pilkada

Komisioner KPU Kota Tangerang, Bambang Hariadi saat melakukan sosialisasi ke pedagang Pasar Anyar.(Banten Hits Maya Aulia)

Tangerang – Fenomena calon tunggal melawan kotak kosong di Kota Tangerang membuat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang melakukan berbagai macam upaya. Salah satunya dengan sosialisasi, hal itu dilakukan ke berbagai elemen masyarakat mulai dari tokoh masyarakat hingga pedagang, salah satunya pedagang Pasar Anyar, Kota Tangerang.

Komisioner KPU Kota Tangerang, Bambang Hariadi mengatakan, sosialisasi tersebut bekerjasama dengan pihak PD Pasar Jaya selaku pengelola Pasar Anyar.

“Pedagang ini kan setiap harinya berinteraksi dengan puluhan orang, sehingga ketika kami mensosialisasikan tahapan pilkada ke mereka, maka akan disampaikan kembali kepada pembeli dan pelanggannya,” kata Bambang.

Adapun hal yang disampaikan, lanjut Bambang, adalah tanggal pelaksanaan pencoblosan. Selain itu, pihaknya juga meminta pedagang untuk ikut mengajak pelanggannya untuk datang ke TPS masing-masing.

“Ini juga merupakan upaya KPU Kota Tangerang untuk mencapai target 78 persen meski melawan kotak kosong,” ujarnya.

Bambang berharap, nantinya pihak PD Pasar Jaya dapat juga meneruskan sosialisasi tersebut kepada pedagang di Pasar lainnya di bawah naungan PD Pasar Jaya.(Zie)

Facebook

Trending