Pacari Janda di Pasar Kemis, Tiga Pemuda Dikeroyok hingga Satu Orang Tewas

Date:

Pengeroyokan
Ilustrasi (net)

Tangerang – Nasib malang dialami Hanip Rizki Gupron (28), ia tewas dikeroyok Deden Juhaedi alias Doding (25) dan kawan-kawannya di Jalan Kecubung 2 tepatnya samping Alfamaret Perum Pondok Rezeki, Kelurahan Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/1/2018).

Dari informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, korban sedang mengantar temannya Rizki Ibnu (25) untuk bertemu dengan pelaku di lokasi kejadian, pertemuan itu didasari pelaku yang cemburu terhadap korban Rizki yang menjalin asmara dengan seorang janda yang tak lain mantan istri pelaku yaitu Nenes (25).

Rizki Ibnu pun tak menyangka kisah asmaranya dengan seorang janda berujung petaka. Selain menderita luka tusuk, ia juga kehilangan salah seorang temannya yakni Hanip Rizki yang tewas dengan luka bacok di bagian leher.

“Korban Rizki Ibnu mengalami luka tusuk di bagian perut dan korban Ongki Pratama mengalami luka tusuk di bagian perut, untuk korban Hanif Rizki mengalami luka bacok di leher sebelah kiri,” ujar Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih, Senin (22/1/2018).

Pengeroyokan bermula dari pertemuan Rizki Ibnu dengan pelaku Deden Juhaidi (27) di lokasi kejadian. Ketika sedang berbincang-bincang, Rizki Ibnu yang kala itu bersama korban lainnya langsung dikeroyok Deden dan teman-temannya.

“Awalnya korban Rizki dan pelaku Deden janjian bertemu di samping alfamaret. Ketika sedang ngobrol tiba-tiba datang beberapa orang teman pelaku dan langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban berikut dua orang temannya dengan menggunakan senjata tajam,” ungkap Kapolsek.

Usai pengeroyokan, para korban langsung dibawa kerumah sakit oleh warga. Namun nahas, korban Hanif Rizki tidak tertolong setelah dilakukan perawatan.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...