Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Fauzi Siregar Diusung Jabat Ketua Kadin Tangsel

Published

on

Perwakilan 18 asosiasi jasa konstruksi di Tangsel saat mengusulkan Fauzi Siregar untuk jabat Ketua Kadin Tangsel.(Istimewa)

Tangsel – Tokoh transportasi yang malang melintang di dunia angkutan darat, Fauzi Siregar, diusulkan dan didukung 18 asosiasi jasa konstruksi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk menjabat Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Tangsel.

Dalam siaran pers yang diterima Banten Hits, usulan dan dukungan terhadap Fauzi Siregar mengemuka di sela pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (AKKI) Kota Tangsel di Telaga Sea Food, Senin (29/1/2018).

Muhammad Reza alias Ao dari Aptakon mengatakan, pembangunan di Kota Tangsel tidak lepas dari mitra kerja yang bersinergi dan harmonis dari berbagai elemen khususnya pengusaha barang dan jasa.

“Kadin merupakan wadah pembinaan para asosiasi dan kita sudah sepakat dari 18 asosiasi yang hadir hari ini mendukung Fauzi Siregar untuk menjadi ketua Kadin Tangsel,” kata Ao.

“Sosok Fauzi Siregar kami yakini memiliki kemampuan membangun sinergitas seluruh elemen untuk memajukan dunia usaha di Tangsel dalam wadah Kadin,” sambungnya.

Ao dan seluruh pengurus asosiasi jasa konstruksi yang hadir dalam acara itu juga meminta musyawarah kota Kadin Tangsel segera digelar.

“Mukota II Kadin Tangsel harus dapat dilaksanakan secepatnya di bulan Februari dan paling lambat di bulan Maret ini,” tegas Ao.

Sementara, Fauzi Siregar yang saat ini menjabat Ketua Pelaksana Mukota Kadin II Tangsel menegaskan kesiapannya untuk menggelar Mukota Kadi Tangsel secepatnya sesuai aspirasi para pengurus asosiasi.

“Saat ini dalam persiapan pembenahan penyelenggaraan,” ucap Fauzi.
Para pengurus asosiasi jasa konstruksi berharap, pelaksanaan Mukota Kadin Tangsel dapat berjalan aman dan damai demi pembangunan kota Tangsel.

Perwakilan 18 perwakilan asosiasi yang hadir di anataranya Gapensi, Apjakindo, Aptakon, AKKI, Gapeksindo, Gapensinas, Gakindo, Aspekindo, Gabkin, Apklinas, Garansi, Aspertanas, Aspeknas, Gabpeknas, dan PHRI.(Rus)

Trending