Connect with us

Kota Serang

PDIP Dukung Vera-Nurhasan, Bambang Janoko: Saya Ikhlas

Published

on

PDIP Dukung Vera

Ketua DPC PDIP Kota Serang, Bambang Janoko. (Foto: Mahyadi/Banten Hits)

Serang – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memutuskan memberikan dukungan kepada pasangan Vera-Nurhasan di Pilkada Kota Serang.

BACA JUGA: Masuk Barisan Koalisi ‘Kota Serang Cantik’, Ini Pertimbangan PDI Perjuangan

Ketua DPC PDIP Kota Serang, Bambang Janoko yang sebelumnya meyakini, bahwa partai besutan Megawati Soekarno Putri ini akan mengusung kader internal, mengaku legowo dengan keputusan partai yang lebih memilih mengusung Vera yang merupakan kader Partai Golkar.

“Ya saya ikhlas, itu kan sudah keputusan pusat (DPP-red),” kata Bambang saat ditemui, Selasa (30/1/2018).

BACA JUGA: Elektabilitas Calon Kepala Daerah Bisa Dongkrak Partisipasi Pemilih

Bambang mengimbau kepada semua kader dan organisasi sayap PDIP untuk bergerak dan solid menjalankan keputusan partai, memenangkan Vera-Nurhasan menjadi wali kota dan wakil wali kota Serang.

“Semua sayap partai harus bergerak memenangkan calon yang diusung,” ucapnya.

Beberapa waktu lalu, Bambang memang yakin jika partainya akan mengusung kader internal. Ia mengaku bingung, jika partai sebesar PDIP dan mempunyai banyak kursi di parlemen justru tidak memprioritaskan kadernya.

BACA JUGA: Bambang Janoko Yakin PDIP Usung Kader Internal di Pilkada Kota Serang

“Saya yakin partai akan mengutamakan kadernya sendiri. Jika partai besar yang punya banyak kursi tidak mencalonkan kadernya aneh bin ajaib, kita partai besar lalu punya calon tapi tidak direkomendasikan, apa kata dunia,” tutur Bambang, Rabu (11/10/2017) lalu.(Nda)

Facebook

Trending