Connect with us

Berita Pemda

Tangerang Great Sale Diharapkan Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

Published

on

Tangerang Great Sale

Foto: Humas Pemkot Tangerang

Tangerang – Event tahunan Tangerang Great Sale yang berlangsung sejak tanggal 3 Februari hingga 3 Maret 2018 diharapkan meningkatkan minta masyarakat berbelanja di gerai retail modern dan pasar tradisional.

“Memang belanja online lebih praktis, tapi kita juga perlu menjalin komunikasi antar masyarakat, salah satu caranya ya lewat belanja langsung,” kata Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismanysah, saat meresmikan Tangerang Great Sale, di kawasan Transmart Cikokol, Sabtu (3/2/2018).

Harapan pemkot mewujudkan Kota Tangerang sebagai kota wisata belanja bukan tanpa alasan, mengingat sejumlah retail modern dengan skala besar berada di kota metropolitan ini.

“IKEA yang merupakan retail modern kelas dunia ada di kota Tangerang dan satu-satunya di Indonesia. Selain itu, Transmart di Kota Tangerang juga yang pertama di Banten. Modal ini harusnya bisa menarik wisatawan dari sektor belanja,” jelas Arief.

Tangerang Great Sale yang digelar dalam rangka menyambut HUT ke-25 Kota Tangerang bekerja sama dengan 75 partisipan dengan besaran diskon mulai 25% di berbagai retail, supermarket dan mal. Mulai dari IKEA, Giant, TipTop, Sabar Subur, Superindo, Sogo, Smartclub, Hari Hari Swalayan, Lotte Mart, Tangcity, Mall Alamsutera, Ramayana, dan Ace Hardware.(Nda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + nine =

Trending