Connect with us

METROPOLITAN

Drainase Buruk, Jalan Raya Serang jadi Langganan Banjir

Published

on

Jalan Raya Serang Banjir

Jalan Raya Serang terendam banjir, akbatnya arus lalu lintas tersendat.(Banten Hits/Yogi Triandono).

Tangerang – Hujan lebat yang menguyur Kabupaten Tangerang, mengakibatkan terendamnya Jalan Raya serang, Kecamatan Cikupa. Diduga penyebab banjir tersebut, akibat buruknya Drainase di lokasi, yang berada diruas jalan, akibatnya puluhan kendaraan roda dua dan empat mogok serta terjadi kemacetan panjang, Senin (5/2/2018).

Pantauan Banten Hits, banjir menggenangi jalan sekitar 100 meter panjangnya. Beberapa motor terlihat mogok saat melewati banjir setinggi betis orang dewasa tersebut, sehingga beberapa rumah dan toko yang berada dilokasi tersebut, ikut juga imbasnya mengakibatkan terendam banjir.

“Bablas banjir malah mogok, kirain cetek,” ujar Herman salah satu pengendara motor.

Akibat banjir tersebut, kemacetan terjadi dari arus Tangerang menuju Serang maupun sebaliknya. Kemacetan terjadi kurang lebih satu kilometer panjangnya.

“Banjir di Cikupa, jalan dari depan Polsek Cikupa sampe Citra Raya satu jam lebih,” tambah Wawan Kurniawan salah satu pengendara mobil.

Untuk diketahui, bahwa banjir di wilayah tersebut bukan pertama kali hampir setiap hujan deras sering terjadi banjir, namun sampai saat ini belum ada juga perhatian dan solusinya dari pemerintah Kabupaten Tangerang. Ini diduga drainase buruk, jadi Jalan Raya Serang langanan banjir.(Zie)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × one =

Trending