Connect with us

Kabupaten Tangerang

Maju Pilbup Tangerang, Zaki Pamit Cuti ke ASN saat Pimpin Apel

Published

on

Pilkada

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berpamitan kepada ASN usai pimpin apel.(Istimewa).

Tangerang – Ahmed Zaki Iskandar maju ke Pilbup Tangerang 2018 sebagai calon bupati Tangerang, ia pun izin pamit cuti sebagai bupati Tangerang untuk kampanye kepada aparatur sipil negara (ASN). Hal itu disampaikan Zaki saat memimpin apel di lapangan Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Senin (5/2/2018).

“Hari ini apel yang spesial karena apel hari ini menyambut masa cuti dan masa akhir jabatan dari kepemerintahan saya bersama Pak H Hermansyah di tahun 2018. Saya sangat berterimakasih kepada aparatur yang sudah bekerja keras selama 5 tahun terakhir. Keberhasilan yg sudah kita raih tentunya dedikasi atas kerja keras kita bersama. saya Selaku Bupati Tangerang dan Wakil Bupati Tangerang H Hermansyah mohon pamit,” ungkapnya.

Zaki menyampaikan, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tangerang harus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan apa yang diharapkan masyarakat.

“Aspirasi dari masyarakat ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk merealisasikannya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan dukungan dan ikut serta berpartisipasi dalam rangka membangun Kabupaten Tangerang,” tuturnya.

“Saya berharap program-program yang sudah berjalan baik dapat dilanjutkan kembali dan disempurnakan, sehingga apa yang menjadi tujuan bersama guna memajukan Kabupaten Tangerang Gemilang,” sambungnya.

Untuk diketahui, Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar-Hermansyah pada tanggal 22 Febuari mendatang akan mengakhiri masa jabatan sesuai ketentuannya.(Zie)

Trending