Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Bank Banten Resmikan Kantor Cabang Rangkasbitung

Published

on

Bank Banten

Bupati Lebak dan Sekda Banten ketika menghadiri peresmian kantor cabang Rangkasbitung Bank Banten (Banten Hits/Fariz Abdullah).

Lebak – Kantor cabang Rangkasbitung Bank Banten resmi dibuka Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, bersama Sekda Provinsi Banten Ranta Soeharta di Jalan RA Kartini Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Selasa (6/2/2018).

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengatakan, dengan diresmikannya Kantor cabang Rangkasbitung Bank Banten ini tentunya akan mempermudah masyarakat Kabupaten Lebak yang menjadi nasabah bank milik Provinsi Banten ini.

“Ini hal positif karena nasabah Bank Banten, khususnya di Kabupaten Lebak sudah tidak kesulitan lagi mengakses segala fasilitas,” kata Iti saat meresmikan.

Sementara, Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengungkapkan, Bank Banten hadir untuk melayani segenap masyarakat dengan berbagai produk dan layanan perbankan yang unggul dan kompetitif.

“Ini Sebuah kebanggan tersendiri bagi kami untuk hadir di Kabupaten Lebak sebagai daerah dengan kekayaan alam, tradisi, adat istiadat, budaya dan kearifan lokal yang terjaga dengan baik,” jelas Fahmi.

Menurutnya, Bank Banten senantiasa berupaya memberikan kemudahan akses dan kontribusi terbaik kepada seluruh stakeholders. Salah satunya dengan meningkatkan jumlah dan kualitas dari
jaringan dan layanan.

“Kantor cabang Rangkasbitung ini sebelumnya berstatus Kantor Cabang Pembantu (KCP). Dengan beberapa pertimbangan seperti kebutuhan layanan dan bisnis, maka statusnya ditingkatkan dan dilakukan relokasi menjadi kantor cabang penuh dengan lokasi yang lebih strategis dan representatif,” ungkap Fahmi.

KC Rangkasbitung nantinya akan melayani antara lain transaksi keuangan seperti setoran, penarikan dan transfer dana, serta pembukaan rekening tabungan, giro, dan deposito. Ada juga pengajuan dan pencairan kredit konsumer, termasuk kredit kepada ASN dan juga pengajuan kredit komersial diutamakan kredit yang bersumber dari APBD.

Untuk diketahui, saat ini Bank Banten melayani pada 188 jaringan dan layanan se-Indonesia, dimana terdapat 7 kantor cabang, 7 kantor cabang pembantu, 4 kantor kas, 1 payment point, 5
smart van atau mobil kas keliling, dan 114 ATM yang berada di wilayah Banten.(Zie)

Facebook

Trending