DPRD Disebut Jadi Tempat Mesum, Satpol PP: Kan Ada Pamdal?

Date:

Satpol PP Lebak saat menertibkan pedagang kaki lima.(Dok.Banten Hits)

Lebak – Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Lebak Dian Wahyudi mengaku mendapatkan laporan, gedung DPRD Kabupaten Lebak disebut kerap dijadikan tempat mabuk-mabukan, bahkan ajang mesum sekelompok pemuda tak bertanggungjawab. Kondisi ini ironi, pasalnya gedung rakyat ini seharusnya diawasi ketat Satpol PP Kabupaten Lebak.

BACA JUGA: DPRD Lebak Diduga Jadi Tempat Mesum, PKS Soroti Kinerja Satpol PP

Menanggapi hal tersebut Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lebak Dartim menyebut arena gedung DPRD semestinya masuk ranah pengamanan dalam (Pamdal) DPRD Kabupaten Lebak.

Mantan camat Cileles ini juga menyebut, masyarakat tidak bisa bebas keluar masuk kantor DPRD Lebak pada malam hari lantaran kondisi kantor juga dikunci.

“Kalau wilayah pemda itu tugas Satpol PP, tapi kalau DPRD kan ada pamdal. Lagian bagaimana mau masuk ke dalam?” kata Dartim kepada Banten Hits, Selasa (6/2/2018).

Namun demikian, Dartim mengaku akan menyiapkan personil untuk melakukan pengawasan mulai dari patroli keliling hingga petugas jaga yang disiapkan untuk mengawasi wilayah kantor pemerintahan.

“Terimakasih masukannya akan kita tindak lanjuti. Kita akan lakukan patroli dan teguran bagi kaula muda yang suka nongkrong di depan kantor DPRD,” katanya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...

Soal Maraknya Spanduk Bergambar ASN Jelang Pilkada, BKPSDM: Mungkin Itu Bentuk Kecintaan Masyarakat

Berita Tangerang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber...

Dua Calon Bupati Tangerang 2024-2029 Sudah Mengambil Formulir di DPC Demokrat, Mad Romli Jadi yang Pertama

Berita Tangerang - Dua calon bupati Tangerang 2024-2029 sudah...