Connect with us

METROPOLITAN

Kabiro Ekonomi Pemprov Banten Minta Doakan WH-Andika Tak Pecah Kongsi, Ada Apa?

Published

on

Kepala Biro Ekonomi Pemprov Banten M. Natsir Aziz.(Banten Hits/ Mahyadi)

Serang – Kepala Biro Ekonomi Pemerintah Provinsi Banten M. Natsir Aziz hadir menjadi pemateri dalam dialog bertajuk Banten Economic Outlook 2018 yang digelar di Rumah Makan Riski Resto, Kota Serang, Rabu (7/2/2018).

Saat memberikan sambutan di hadapan peserta yang mayoritas mahasiswa, tiba-tiba Natsir mengajak peserta mendoakan supaya pasangan pemimpin Banten, Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy tidak sampai pecah kongsi.

“Minta doanya supaya Andika dan WH tidak pecah Kongsi,” ucap Natsir.

BACA JUGA: Di Pamulang, WH yang Dulu Anti-Atut Puji Andika dan Airin

Ajakan Natsir tersebut sontak menjadi perhatian peserta dialog, tak terkecuali awak media yang hadir di lokasi.

Seusai acara Natsir pun langsung diserbu awak media yang meminta penjelasan soal ajakan Natsir mendoakan WH-Andika tidak pecah kongsi.

Menurut Natsir, hubungan WH-Andika saat ini baik-baik saja. Ia menjelaskan, ajakannya hanya sekadar meminta doa kepada puluhan mahasiswa yang saat itu menjadi peserta acara.

“Hubungan WH-Andika itu seperti anak dan bapak. Mereka juga sering ngemong kepada bawahannya,” ucapnya sambil tersenyum.

Natsir juga secara tegas menyatakan, akan berada di garda terdepan jika ada provokator yang ingin memecah kongsi antara gubernur dan wakil gubernur Banten itu.

“Jangan sampai terjadi pecah kongsi. Sayang pembangunan kita kan sudah jalan. Jangan sampai dirusak oleh provokator lain,” ucap Natsir.(Rus)

Trending