Connect with us

METROPOLITAN

Mobil Pelayanan Dokumen Kependudukan Pandeglang Diserbu Warga

Published

on

Disdukcapil Pandeglang

Warga Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang yang ingin membuat dokumen kependudukan terus mendatangi mobil pelayanan Disdukcapil Pandeglang.(Banten Hits/Engkos Kosasih).

Pandeglang – Warga Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang membeludak mendatangi pembuatan dokumen kependudukan secara langsung yang diadakan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pandeglang dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Bupati Pandeglang, Irna Narulita, ke kantor Kecamatan Munjul, Rabu (7/2/2018).

Dalam Kunker itu, Disdukcapil menurunkan tiga mobil pelayanan kependudukan untuk melayani pembuatan dokumen kependudukan, mulai dari KTP, Akte Kelahiran dan Pembuatan Kartu Keluarga (KK).

Ratimah, salah seorang warga Kecamatan Munjul mengaku bersyukur bisa mengurus data kependudukan secara langsung, karena jika harus ke kantor Disdukcapil jarak tempuhnya cukup jauh, dan terkadang lama.

“Mudah-mudahan ini bisa terus berlanjut bukan saja diacara kunjungan ibu bupati aja, untuk mempermudah kami masyarakat,” katanya.

Sekertaris Disdukcapil Pandeglang, Wawan Sukrawandi mengatakan, pelayanan secara langsung ini merupakan program jemput bola Disdukcapil Pandeglang agar dapat melayani pembuatan dokumen kependudukan secara langsung.

“Kita targetkan semua yang hadir untuk mengurus dokumen kependudukan dapat terlayani hari ini,” terangnya.(Zie)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 7 =

Trending