Connect with us

METROPOLITAN

Mukhmainah Belum Tahu Dianti Dyah Meninggal Pasca Longsor Parimeter Selatan

Published

on

Longsor Parimeter Selatan

Syamsudin Ismail ayahanda Mukhmainah, korban longsor di Parimeter Selatan.(Banten Hits/Maya Aulia).

Tangerang – Mukhmainah, korban selamat peristiwa longsornya tembok underpass Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (5/2/2018) lalu, belum mengetahui rekannya, Dianti Dyah Ayu Cahyani Putri telah meninggal dunia. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ayahanda Inah, Syamsudi Ismail (56).

“Inah belum tahu kondisi Putri, karena untuk menjaga trauma psikologisnya ya,” ujarnya, Rabu (7/2/2018) di RS Siloam, Tangerang.

BACA JUGA : Setelah 13 Jam, Penumpang Honda Brio Korban Longsor Perimeter Selatan Dievakuasi

Ia dan keluarga hanya mengatakan, Inah dirawat di Rumah Sakit yang berbeda dengan Putri. Pasalnya, Inah dan Putri merupakan kawan dekat.

“Saya cuma bilang Inah dirawat dirumah Sakit A, kalau Putri di Rumah Sakit B,” ujarnya.

Samsudin mengaku, saat kejadian anaknya sempat memperbaiki posisinya di dalam kendaraan yang tertimbun beton dan tanah tersebut.

“Jadi posisinya atap mobil engga langsung turun, masih ada jeda, jadi bisa perbaiki posisi, dia kan di sisi kiri buang badan ke kanan,” ujarnya.

BACA JUGA : Dianti Dyah Ayu, Korban Longsor di Parimeter Selatan Meninggal di Rumah Sakit

Ia pun tidak memiliki niat untuk menyalahkan salah satu pihak. Baginya, keselamatan anak perempunya itu yang saat ini menjadi fokus utama keluarganya.

“Biar itu dilakukan penyelidikan, jangan melihatnya dari satu sisi yang terpenting saya fokus untuk kesehatan anak saya,” tandasnya.(Zie)

Facebook

Trending