Connect with us

METROPOLITAN

Sudah Dikerubungi Semut, Bayi Perempuan yang Dibuang di Cimanuk Masih Hidup

Published

on

bayi perempuan ditemukan di cimanuk

Bayi perempuan ditemukan warga di sebuah kebun bambu di Cimanuk, Pandeglang. Saat ditemukan kondisinya sudah dikerubungi semut.(Istimewa)

Pandeglang – Sesosok bayi perempuan yang masih dilengkapi dengan tali ari-ari ditemukan warga di sebuah kebun bambu di Desa Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Rabu (7/2/2018).

Bayi perempuan tersebut ditemukan dalam keadaan telanjang hanya terbungkus sarung dan sudah dikerubungi semut. Terdapat pula luka pada bagian kanannya. Meski kondisinya memprihatinkan, bayi malang itu masih dalam keadaan hidup.

Bayi tersebut pertama kali ditemukan Kurtubi, seorang petani di lokasi yang saat itu baru pulang dari sawahnya. Penemuan bayi ini praktis membuat geger warga di sekitar lokasi kejadian.

“Tadi saya sudah dari sawah, pas pulang melihat bayi. Langsung saya bawa ke bidan desa, bayinya masih hidup,” kata Kurtubi, Rabu (7/2/2018).

Menurut Kurtubi, saat ini bayi tersebut sedang berada di RSUD Berkah Pandeglang untuk dilakukan perawatan, karena di bagian paha sebelah kanannya terdapat luka.

“Setelah diperiksa oleh bidan desa, langsung dibawa ke puskesmas, namun sekarang ada di RSUD Pandeglang,” jelasnya.(Rus)

Trending