Connect with us

METROPOLITAN

Zaki Kunjungi PPDP Curug yang Dianiaya saat Coklit di Taman Ubud

Published

on


Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengunjungi Teguh, PPDP Curug yang dianiaya saat coklit.(Banten Hits/ Yogi Triandono)

Tangerang – Semua pihak di Kabupaten Tangerang diharapkan bisa bersinergi dengan baik supaya pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Tangerang dapat berjalan lancar dan tentram.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat mengunjungi Teguh, Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Kecamatan Curug yang dianiaya saat melakukan coklit di Taman Ubud, Kawasan Lippo Karawaci, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA : PPDP Curug Dianiaya Warga Saat Lakukan Coklit di Taman Ubud

“Kejadian ini dapat dijadikan pembelajaran untuk kita semua untuk saling besinergi agar proses pilkada dapat berjalan lancar dan tentram,” kata Zaki.

Zaki mengimbau, masyarakat bisa saling bekerja sama dalam memutakhirkan data pemilih, karena data yang dibuat merupakan kebutuhan masyarakat.

“Kita imbau kepada masyarakat untuk bersinergi kepada PPDP, karena hak memilih masyarakat pada Pilkada nanti menentukan masa yang akan datang,” ucap Zaki.

Dikunjungi orang nomor satu di Kabupaten Tangerang, Teguh mengatakan, kejadian yang dialaminya tidak meruntuhkan semangatnya. Ia akan menuntaskan tanggung jawabnya sebagai PPDP dalam mendata warga hingga tuntas.

“Tidak kapok. Saya akan tetap lanjutkan (mendata warga), karena tinggal 30% lagi,” ucapnya.

“Saya harap kejadian ini tidak terulang kembali, sehingga pendataan dapat berjalan dengan lancar dan kebutuhan dalam pilkada nanti dapat terpenuhi,” sambungnya.(Rus)

Facebook

Trending