Bejat! 39 Wanita di Tangerang dan Jakarta Diperkosa Polisi Gadungan Ini

Date:

polisi gadungan
Polisi gadungan yang telah memerkosa 39 korbannya ditangkap Polres Metro Tangerang.(Banten Hits/ Maya Aulia Aprilianti)

Tangerang – Aksi JS (36), seorang polisi gadungan asal Magetan, Jawa Timur harus berakhir di Tangerang, sesaat setelah memerkosa AM (27), warga Poris Plawad, Cipondoh, Kota Tangerang.

BACA JUGA: Usai Ngamar dengan Kekasih, Wanita di Tangerang Diperkosa Polisi Gadungan

Jajaran Polres Metro Tangerang yang berhasil menangkap JS mendapatkan pengakuan yang mengejutkan. JS ternyata sudah memerkosa dan memeras 39 wanita. Aksi tersebut 22 kali dilakukan di wilayah Tangerang dan 17 kali dilakukan di wilayah Jakarta Barat.

“Pelaku mengaku telah melakukan perbuatan itu sebanyak 39 kali, dimana 22 kali dilakukan di Kota Tangerang dan 17 kali di Jakarta Barat,” kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol. Harry Kurniawan, Jumat (9/2/2018).

Kepada polisi, JS yang tinggal mengontrak di Kampung Guji, RT 03/02, Kelurahan Duri Kelapa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini, memulai aksinya dari Jakarta Barat dengan modus mengincar pasangan yang baru keluar dari kamar hotel.

Seperti yang dilakukan kepada AM, pelaku membuntuti korban yang baru keluar dari hotel bersama kekasihnya, lalu memepet korban dan menunjukkan airsoft gun dan borgol, sambil mengancam akan membawa korban ke kantor polisi. Korban yang ketakutan dimintai uang lalu diperkosa.

“Saat sedang dilakukan pemeriksaan di kontrakannya, pelaku berusaha melarikan diri hingga terpaksa dilakukan tindakan tegas,” ungkap Harry.

Untuk mengungkap kejahatan pelaku lainnya, jajaran Polres Metro Tangerang kini tengah melakukan pemeriksaan insentif kepada pelaku.

Polisi menjerat pelaku dengan Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dan Pasal 368 KUHP tentang pemerasan dengan ancaman pidana penjara 12 tahun dan 9 tahun.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...