Connect with us

METROPOLITAN

Hari Pers Nasional, Zaki Minta Media Infomasikan Berita Bermutu dan Valid

Published

on

Zaki soal Kurang Gizi

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (Dok.Banten Hits).

Tangerang – Dalam Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari 2018, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan insan media dapat terus meningkatkan kerjasama yang baik. Kerjasama antar Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan insan media dapat mengedepankan informasi yang bermutu dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Kami pemerintah daerah Kabupaten Tangerang berharap senantiasa sebagai pilar demokrasi yang ke empat, insan-insan pers di Kabupaten Tangerang, pada umumnya di Negara Kesatuan Republik Indonesia bisa benar benar mengedepankan informasi yang bermutu, valid, terhadap data dan juga informasi yang benar-benar disampaikan secara utuh kepada masyarakat untuk membangun informasi-informasi yang baik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Zaki menambahkan, bahwa kerjasama yang baik antara Pemkab Tangerang dengan media merupakan kerjasama yang produktif dan komunikatif. Dengan begitu informasi yang tersampaikan dapat mengedepankan aktualitas dan faktualitas serta efisiensi dalam membuat pemberitaan yang berimbang.

Kedepannya, Lanjut Zaki, Pemkab Tangerang akan terus meningkatkan kerjasama kepada seluruh insan media. Kerjasama yang baik akan memberi informasi yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat secara baik.

“Kedepan tentu saja hubungan yang sudah terjalin baik ini kita tingkatkan lagi, kepada hubungan hubungan komunikatif lainnya yang lebih produktif dan bermanfaat bagi masyarakat dikabupaten Tangerang,” tandasnya.(Zie)

Facebook

Trending