Connect with us

METROPOLITAN

Jelang Akhir Masa Jabatan, Zaki Beresi Barang di Ruang Kerjanya

Published

on

Ahmed Zaki Iskandar

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat membereskan barang-barang pribadi yang berada di ruang kerjannya.(Banten Hits/Yogi Triandono).

Tangerang – Menjelang berakhirnya masa jabatannya, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mulai membereskan barang-barang dan berbenah untuk tinggalkan ruang kerjanya. Satu per satu dokumen sudah dikemas dan dimasukan dalam kardus yang telah dipersiapkan, Jum’at (9/2/2018).

Ahmed Zaki Iskandar akan mengakhiri masa jabatannya pada 14 Februari Mendatang. Akhir masa jabatan tersebut merupakan masa cuti Zaki sebagai calon terdaftar Bupati Tangerang 2018-2023.

“Banyak barang yang harus dibenahi, barang-barang pribadi seperti foto, baju dan lain sebagainya,” ucap Zaki.

Zaki juga sudah menyerahkan berbagai dokumen negara kepada sekretaris daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid.

“Dokumen negara sudah diserahkan kepada sekda, persiapan nanti hari kamis penyerahan semua dokumen-dokumen yang berkepentingan di Pemda Kabupaten,” tuturnya.

Dalam hal ini, terhitung per 15 Februari 2018, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang itu tidak lagi bertugas sebagai Bupati Tangerang. Waktu masa cuti akan digunakan untuk fokus terhadap proses Pilkada Kabupaten Tangerang hingga 27 Juni 2018 mendatang.

“Efektif tanggal 14 Februari. Mulai tanggal 15 saya sudah menjalankan cuti wajib,” tutup Zaki.

Untuk diketahui, dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 mendatang, Ahmed Zaki Iskandar menggandeng Ketua DPRD Kabupaten Tangerang yang juga politisi Partai Golkar Mad Romli sebagai calon wakil bupati Tangerang.(Zie)

Trending