Yamaha Mio “Adu Kebo” dengan Honda Supra X di Cikedal, Dua Orang Dilarikan ke Puskesmas

Date:

tabrakan di Cikedal
Warga berusaha mengevakuasi sepeda motor Honda Supra X yang terlibat tabrakan dengan Yamaha Mio di Cikedal.(Banten Hits/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Dua sepeda motor terlibat tabrakan di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, tepatnya di Desa Babakan Lor, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Jumat (9/2/2018) sore sekira pukul 17.56 WIB. Akibat tabrakan adu kebo itu, dua orang dilarikan ke Puskesmas Cikedal.

Informasi yang berhasil dihimpun Banten Hits menyebutkan, motor yang terlibat tabrakan adalah Honda Supra X dengan nomor polisi A 6272 AK dengan Yamaha Mio J bernomor polisi A 2093 RR.

Peristiwa bermula saat pengendara Supra X melaju dari arah Labuan dan hendak mendahului mobil angkot, namun dari arah berlawanan sebuah pengendara Mio J juga melaju. Kedua motor ini tak dapat menghindar hingga terlibat tabrakan.

“Iya saya dari arah berlawanan, pengendara Supra itu nyalip cukup kenceng hingga menabrak motor saya. Dia (pengendara Supra) sekarang enggak sadarkan diri,” kata Fani pengendara Mio J di lokasi.

Nana, salah seorang pengguna jalan mengaku tidak tahu pasti bagaiman tabrakan tersebut terjadi. Ketika ia melintas di lokasi kejadian, dua pengendara motor itu sudah tergeletak di pinggir jalan.

“Saya tidak tau kejadiannya gimana. Pas saya lewat ada dua orang tergeletak, saya langsung naikan ke mobil angkot agar di bawa ke Puskesmas Cikedal untuk menyelamatkan nyawanya,” ucap Nana.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...