Connect with us

METROPOLITAN

Yamaha Mio “Adu Kebo” dengan Honda Supra X di Cikedal, Dua Orang Dilarikan ke Puskesmas

Published

on

tabrakan di Cikedal

Warga berusaha mengevakuasi sepeda motor Honda Supra X yang terlibat tabrakan dengan Yamaha Mio di Cikedal.(Banten Hits/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Dua sepeda motor terlibat tabrakan di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, tepatnya di Desa Babakan Lor, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Jumat (9/2/2018) sore sekira pukul 17.56 WIB. Akibat tabrakan adu kebo itu, dua orang dilarikan ke Puskesmas Cikedal.

Informasi yang berhasil dihimpun Banten Hits menyebutkan, motor yang terlibat tabrakan adalah Honda Supra X dengan nomor polisi A 6272 AK dengan Yamaha Mio J bernomor polisi A 2093 RR.

Peristiwa bermula saat pengendara Supra X melaju dari arah Labuan dan hendak mendahului mobil angkot, namun dari arah berlawanan sebuah pengendara Mio J juga melaju. Kedua motor ini tak dapat menghindar hingga terlibat tabrakan.

“Iya saya dari arah berlawanan, pengendara Supra itu nyalip cukup kenceng hingga menabrak motor saya. Dia (pengendara Supra) sekarang enggak sadarkan diri,” kata Fani pengendara Mio J di lokasi.

Nana, salah seorang pengguna jalan mengaku tidak tahu pasti bagaiman tabrakan tersebut terjadi. Ketika ia melintas di lokasi kejadian, dua pengendara motor itu sudah tergeletak di pinggir jalan.

“Saya tidak tau kejadiannya gimana. Pas saya lewat ada dua orang tergeletak, saya langsung naikan ke mobil angkot agar di bawa ke Puskesmas Cikedal untuk menyelamatkan nyawanya,” ucap Nana.(Rus)

Facebook

Trending