Connect with us

Hiburan & Olahraga

Paytren Jadi Sponsor, Indra Sjafri Resmi Latih Persikota Tangerang

Published

on

Indra Sjafri latih Persikota

Mantan pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri resmi melatih Persikota Tangerang.(Banten Hits/ Maya Aulia Aprilinti)

Tangerang – Mantan pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri akhirnya resmi menjadi pelatih Persikota Tangerang. Kepastian tersebut resmi diumumkan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah seusai gerak jalan di Tugu Adipura, Kota Tangerang, Minggu (11/2/2018).

BACA JUGA: Garuda Muda dan Oase Indonesia

Arief mengungkapkan, pihaknya menginginkan adanya perubahan manajemen Persikota, sekaligus juga membuat kemajuan sikap supporter Persikota dengan merubah budaya dari yang semula identik dengan kerusuhan menjadi sepakbola yang beradab.

“Target membawa perubahan budaya sepakbola yang tadinya ricuh, tawuran dan lain sebagainya. Kita akan ajak bagaimana budaya sepakbola yang lebih maju, tertib,” ujarnya.

Sementara itu, Indra Sjafri mengatakan, ia telah meninjau lapangan yang rencananya akan digunakan untuk melatih tim Persikota. Ia juga berencana akan merubah struktur Persikota.

“Ada lima alternatif. Kita bikin suatu perubahan timnya dari manajemen Persikota dan kita akan lakukan seleksi. Yang jelas butuh proses, karena Persikota sudah sampai di titik paling bawah. Kita harus angkat dia, dari titik paling bawah itu jadi ke dua, lalu ke satu. Bulan ini, saya sudah meeting dengan tim lainnya,” jelasnya.

Yusuf Mansyur Tokoh di Balik Kehadiran Indra Sjafri

Kehadiran pelatih nasional sekelas Indra Sjafri merupakan pertama kali dalam sejarah persepakbolaan Tangerang. Adalah Ustaz Yusuf Mansur tokoh di balik kehadiran Indra Sjafri di Kota Tangerang.

Ustaz Yusuf Mansur melalui perusahaan Paytren yang dipimpinnya, diketahui yang menjadi sponsor utama untuk tim kebanggaan Kota Tangerang tersebut. Melalui Paytren, Yusuf Mansur menggandeng mantan pelatih tim nasional tersebut untuk mendongkrak kemampuan Persikota.

“Sekarang Pak Ustaz Yusuf Mansur, Paytren produk kebanggaan Kota Tangerang dan juga coach Indra akan ikut bergabung melahirkan kembali, membangun, memajukan Persikota Kota Tangerang menjadi kebanggaan,” jelas Arief.(Rus)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − nine =

Trending