Connect with us

METROPOLITAN

Polres Tangsel Kawal Pemulangan 25 Jenazah dan Korban Luka Kecelakaan Tanjakan Emen

Published

on

Laka lantas

Rombongan bus yang memuat kader koperasi di Ciputat Tangsel kecelakaan di Tanjakan Emen. 25 penumpang asal Tangsel dilaporkan tewas.(Istimewa)

Tangsel – 25 jenazah korban kecelakaan di Tanjakan Emen, Kabupaten Subang, Jawa Barat, rencananya akan dipulangkan ke Tangerang Selatan, Minggu (11/2/2018). Selain 25 jenazah, 18 korban luka dalam kecelakaan itu juga turut dipulangkan.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin Anggara mengatakan, pemberangkatan 25 jenazah dan 18 korban luka itu menggunakan 46 unit mobil ambulans.

“Jumlah ambulans sekitar 46 kendaraan, estimasi berangkat dari Subang pukul 07.00 atau 08.00 pagi dengan pengawalan,” kata lalu kepada wartawan, Minggu (11/2/2018).

Menurut Lalu Hedwin, setelah sampai di Tangsel, nanti 25 jenazah tersebut akan langsung dibawa ke RSUD Tangsel untuk dimandikan dan dikafani sebelum nantinya diberikan kepada pihak keluarga untuk disalatkan dan dimakamkan.

“Kami bersama satlantas Polres Subang dan Polres Tangsel yang akan mengawal, semoga lancar sampai RSUD,” ungkapnya.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tangerang Sulaiman mengatakan, korban meninggal dalam kecelakaan tersebut berjumlah 27 orang. Dari jumlah itu, 25 korban meninggal di antaranya adalah warga Tangerang Selatan.

“Dua lainnya warga Depok dan warga Karawang, dari Tangerang Selatan 25 orang,” katanya.(Rus)

Facebook

Trending