Connect with us

METROPOLITAN

Benda-benda Mengerikan Ini Disita Polisi di Lokasi Tiga Wanita Sekeluarga yang Tewas Dibantai

Published

on

Tiga wanita satu keluarga tewas dibantai di Periuk Tangerang

Penyidik Satreskrim Polres Metro Tangerang membawa tiga karung berisi barang bukti dari rumah tiga wanita sekeluarga yang tewas dibantai di Periuk.(Banten Hits/ Maya Aulia)

Tangerang – Ema (40) ditemukan tewas bersimbah darah bersama dua orang anaknya, Nova (23) dan Tiara (13) di rumahnya, Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B6/5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (12/2/2018) sore.

Mereka bertiga ditemukan tewas dengan kondisi berpelukan di dalam kamar. Sementara di kamar terpisah, anggota keluarga lainnya, Mochtar Efendi alias Abi alias Pendi (55) yang merupakan isteri dan ayah dua korban lainnya ditemukan dalam kondisi bernyawa dengan luka parah di bagian leher dan perut.

Peristiwa memilukan ini diketahui tetangga korban yang curiga karena mereka sekeluarga gak ada yang keluar rumah.

BACA JUGA: Satu Keluarga Tewas Dibantai di Periuk Tangerang

Jajaran Satreskrim Polres Metro Tangerang yang melakukan penyelidikan di lokasi membawa tiga karung berisi benda-benda yang diduga terkait peristiwa ini.

Benda-benda yang dimasukan ke dalam tiga karung berwarna adalah baju, mainan, dan bantal. Seluruh benda-benda tersebut berlumuran darah.

Menurut keterangan warga sekitar, Yuni (45), keluarga tersebut dikenal baik terutama Ema yang dikenal bergaul serta, dikenal sebagai pengusaha.

“Ibunya baik banget. Pengusaha juga. Dia punya toko baju dua. Anaknya juga baik,” katanya.

Seluruh korban tewas dalam peristiwa yang membuat geger warga Perumahan Taman Kota Permai 2 ini dibawa ke RSUD Tangerang untuk menjalanin pemeriksaan lebih lanjut. Sementara satu korban yangb masih hidup dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan.(Rus)

Trending