Connect with us

METROPOLITAN

Pemilik Toko Emas Pulau Indah Dirampok Empat Pria Bersenjata Api di Rumahnya

Published

on

Perampokan

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto (jaket Cokelat) ketika meminta keterangan dari Windi, pemilik Toko Emas Pulau Indah yang dirampok di rumahnya.(Banten Hits/Fariz abdullah)

Lebak – Windi, warga Kampung Pasir BPM, kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak ditodong empat orang pria bersenjata api tepat di dalam rumahnya, Senin (12/2/2018).

Informasi diperoleh Banten Hits, Windi yang diketahui sebagai pemilik Toko Emas Pulau Indah di Pasar Rangkasbitung tiba dikediamannya sekitar pukul 17.30 WIB, namun saat hendak masuk empat pria dari arah belakang langsung mengejar dan salah satu diantara pria berpakaian preman tersebut menodongkan senjata ke arah windi.

“Baru datang langsung ditodong,” kata Windi saat ditemui di kediamannya kepada awak media.

Menurutnya, sempat terjadi perdebatan satu diantara empat pria tersebut, hingga melakukan tembakan ke udara sehingga membuat panik karyawan yang juga ada di dalam rumah.

“Dia meminta seluruh perhiasan, namun yang berhasil diambil tas berisi Atm dan uang tunai Rp 5 juta,” tuturnya.

Usai menggasak tas beserta isinya keempat pelaku langsung melarikan diri. Saat ini tim kepolisian yang dipimpin langsung Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto langsung melakukan olah TKP.

Hingga berita ini dipublish Banten Hits masih mengupayakan konfirmasi dari pihak kepolisian.(Zie)

Trending