Connect with us

METROPOLITAN

Satu Keluarga Tewas Dibantai di Periuk Tangerang

Published

on

Pembunuhan

Lokasi penemuan satu keluarga yang tewas di Perum Taman Kota Permai, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang dipasangi garis polisi oleh petugas.(Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Tiga orang wanita ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah rumah di Perum Taman Kota Permai 2, Blok B6 RT 05/12, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (12/2/2018). Ketiga korban merupakan ibu dan anak.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan belum diketahui siapa pelakunya namun, satu korban luka yakni suaminya sendiri masih ditemukan hidup.

“Informasi awal yang kita dapat bahwa memang keluarga yang meninggal dengan korban ini adalah sepasang suami isteri, motifnya masih kita dalami apakah korban diduga dibunuh oleh orang terdekat atau ada pihak lain,” kata Harry.

Masing-masing korban tewas tersebut, mengalami luka tusukan benda tajam di hampir sekujur tubuh mereka. Ketiga korban ditemukan didalam kamar nya sendiri. Saat ini, Polisi masih melakukan olah TKP

“Berbeda di setiap korban, isteri ada tusukan di kepala dan di muka, anaknya yang paling kecil 12 tahun ada di perut, ada di beberapa tempat, korban yang meninggal dunia ditemukan di satu tempat di kamar, korban yang luka-luka ditemukan dalam kamar yang berbeda,” jelas Harry.

Informasi yang dihimpun Banten Hits, ketiga korban tewas yakni Emang (40) yang merupakan ibu, Nova (19) dan Tiara (11). Sementara suami korban, yakni Pendi (55) yang mengalami luka tusuk dibeberapa bagian.(Zie)

Facebook

Trending