Connect with us

METROPOLITAN

Saudari dan Dua Keponakannya Dibantai di Periuk, Wanita Ini Histeris dan Pingsan

Published

on

Periuk

Polisi saat membawa beberapa kantong barang bukti untuk dilakukan penyelidikan.(Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Ibu dan anak tewas berpelukan, Keluarga Histeris Salah satu kerabat korban, Ela datang mendatangi Perumahan Taman Kota Permai 2, Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Senin (12/2/2018).

Ela datang dan menangis saat mengetahui kerabatnya yakni Ema (40) dan kedua anaknya, Nova (23) dan Tiara (13) tewas dibunuh. Ia tak hentinya menangis dan meronta begitu melihat kediaman dari keluarga pasangan Ema dan Abi diberi garis polisi.

BACA JUGA : Satu Keluarga Tewas Dibantai di Periuk Tangerang

Ia pun pingsan begitu mengetahui saudarinya Ema serta ponakannya Tiara dan Novi meninggal dengan cara berpelukan dan kakak iparnya Abi yang dilarikan ke rumah sakit.

“Saya harusnya nginep disini, saya udah punya perasaan gak enak. Saya menyesal,” kata Ela yang tak henti menangis.

Diketahui pada pukul 15.00 WIB, satu keluarga ditemukam bersimba darah dengan tiga diantaranya tewas disalah satu kamar dengan cara berpelukan. Saat ini jenazah dan korban yang terkena luka berat dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sebelumnya, Tiga orang wanita ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah rumah di Perum Taman Kota Permai 2, Blok B6 RT 05/12, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (12/2/2018). Ketiga korban merupakan ibu dan anak.(Zie)

Trending