Connect with us

Kota Tangerang

Arief Minta Dukungan Warga Sukseskan Pilkada

Published

on

Pilkada

Arief Wismansyah-Sachrudin ditetapkan sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang peserta Pilkada 2018. (Foto: Maya Aulia/Banten Hits)

Tangerang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menetapkan Arief R. Wismansyah-Sachrudin sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang peserta Pilkada 2018. Arief-Sachrudin merupakan satu-satunya pasangan yang ditetapkan KPU Kota Tangerang.

Menjadi calon tunggal di Pilkada Kota Tangerang, Arief mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berpartisipasi aktif dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilih pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Tentunya kita berharap dukungan seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk bisa mensukseskan Pilkada 2018,” kata Arief, Senin (12/2/2018).

Arief mengatakan, hal tersebut menjadi komitmen untuk bisa mengajak seluruh masyarakat agar pembangunan lima tahun ke depan berpihak kepada masyarakat dan membawa kesejahteraan.

Di samping itu, dirinya menginginkan agar proses demokrasi lima tahunan yang akan dilakukan bisa berlangsung aman dan damai, tanpa kampanye hitam (black campaign).

“Agar bisa menjalankan kampanye dan seluruh prosesnya aman dan damai tanpa harus diikuti fitnah dan black campaign. Mari berikan yang terbaik untuk kemaslahatan masyarakat,” serunya.(Nda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =

Trending