Connect with us

METROPOLITAN

Arief Wismansyah: Terus Berinisiatif dan Berdedikasi

Published

on

Arief Wismansyah

Arief Wismansyah didampingi Sachrudin saat memberikan sambutan pada acara pengajian di Pusmpemkot Tangerang. Arief menyebut, pencapaian yang diraih selama lima tahun tak lepas dari kerja jajaran Pemkot Tangerang. (Foto: Maya Aulia/Banten Hits)

Tangerang – Lima tahun memimpin Kota Tangerang bersama Sachrudin, Arief R. Wismansyah mengakui, banyak harapannya yang sudah tercapai. Pencapaian tersebut diakui, tak lepas dari dukungan seluruh jajaran di Pemkot Tangerang.

“Selama menjabat banyak ya rasanya yang salut sama teman-teman. Hal-hal yang saya rasa enggak mungkin, tapi sekrang sedikit banyak terwujud. Seperti aplikasi, ternyata sekarang di hampir semua kabupaten/kota pakai aplikasi. Lalu bikin jembatan, sekarang jembatan bisa bikin landmark,” kata Arief saat pengajian pengganti apel rutin, Senin (12/2/2018).

Menjelang masa cuti menghadapi Pilkada 2018, Arief mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkot Tangerang atas dedikasi dan sumbangsih yang diberikan untuk Kota Tangerang selama lima tahun.

“Apalagi di usia yang ke 25 tahun ini, mudah-mudahan teman-teman terus berinisiatif dan berdedikasi. Kami berdua mengucapkan terima kasih terhadap dedikasinya yang telah diberikan,” ucapnya.

Dirinya juga berpesan agar seluruh pegawai tetap melaksanakan tugas dengan profesional dalam menjalankan program yang sudah dirancang.

“Arahan sudah kita sampaikan agar tetap profesional dan tetap bekerja sesuai dengan program yang sudah dipersiapkan. Nanti Pak Sekda yang memimpin dengan Pak Pjs tetap fokus dengan urusan bagaimana mereka bisa bekerja dengan baik,” tuturnya.(Nda)

 

Facebook

Trending