Ini Hasil Autopsi Tiara, Salah Satu Korban Pembunuhan di Periuk Tangerang

Date:

Pembunuhan
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan.(Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan oleh pihak RSUD Kabupaten Tangerang, diketahui Tiara (13) salah satu korban pembunuhan satu keluarga di Perumahan Taman Kota Permai 2, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (12/2/2018). Korban diketahui tewas lantaran tusukan benda tajam di bagian jantung.

BACA JUGA : Terungkap! Abi Bunuh Isteri dan Dua Anaknya Gara-gara Kreditan Mobil Toyota Agya

“Jadi saat ini sudah selesai dilakukan autopsi terhadap Tiara (13), sementara autopsi Kakaknya Nova (23) masih berlangsung,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, Selasa (13/2/2018).

Harry mengatakan, dari hasil autopsi terhadap korban Tiara, diketahui korban meninggal lantaran luka tusukan di daerah dada yang menembus ke jantung korban.

“Korban meninggal karena luka tusuk di organ vitalnya yaitu jantung, sehingga menyebabkan ia meninggal dunia, ada juga luka di bagian wajah korban,” ujarnya.

Rencananya, Tiara akan dimakamkan di Sepatan oleh ayah kandungnya Moh. Jaelani. Sementara Kakaknya Nova (23) dan sang Ibunda Ema (40) akan dimakamkan di Kampung Halaman sang ibu wilayah Bogor, Jawa Barat.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...