Connect with us

METROPOLITAN

Korban Selamat Pembantaian di Periuk Tangerang Masih Sulit Berkomunikasi

Published

on

Pembunuhan

Petugas memasang garis polisi di lokasi pembunuhan satu keluarga.(Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Kepolisian masih kesulitan meminta keterangan satu korban selamat yakni Mochtar Efendi alias Abi (60), dari aksi pembunuhan di Perum Taman Kota Permai 2, Blok B6 RT 05/12, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (12/2/2018).

Kondisi Abi masih belum dapat berkomunikasi. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan usai menjenguk kondisi Abi di RS Polri Kramatjati, Selasa (13/2/2018).

“Dari hasil keterangan awal memang kondisi sangat lemah sekali dan tidak memungkinkan untuk diajak komunikasi, saya sempat komunikasi dan menanyakan sekilas hanya yang terucap lemas minta maaf dan istighfar,” ujar Harry.

BACA JUGA : Satu Keluarga Tewas Dibantai di Periuk Tangerang

Harry mengatakan, telah berkoordinasi dengan pihak tim dokter perihal kondisi korban. Setelah memungkinkan, pihaknya pun akan segera meminta keterangan korban yang merupakan saksi kunci.

“saya udah koordinasi dari tim dokter dari RS polri akan ditindak lanjuti, baik dari pembedahan dan psikologi kejiwaan dari saksi tersebut,” kata Harry.

Diketahui pada 15.00 WIB, ditemukan satu kelurga bersimba darah dengan tiga diantaranya yakni, ibu dan dua anak , Ema (40), Tiara (13) dan Nova (23) tewas dikamar depan dengan posisi berpelukan sedangkan, Abi suami korban ditemukan bersimba darah di kamar belakang.

Saat ini kediaman korban sudah dipasangai garis polisi dan para korban dibawa ke rumah sakit terdekat.(Zie)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 1 =

Trending