Connect with us

METROPOLITAN

Gandeng PT Ligar, RSUD Ajidarmo Optimalkan Pelayanan Billing System

Published

on

PT Ligar

Direktur Operasional PT Ligar Deden Sunandar.(Dok.Banten Hits)

Lebak – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adjidarmo Lebak menggandeng PT Lintas Gagas Bersama (Ligar), sebuah perusahaan yang bergerak menangani billing system untuk mmengoptimalkan pelayanan di rumah sakit milik pemerintah daerah ini.

“Secara ringkas, bentuk kerjasama kita dengan RSUD Adjidarmo yakni dalam bidang pelayanan terhadap masyarakat yang berobat dengan menginput data agar pasien bisa terlayani dengam baik oleh rumah sakit,” kata Direktur Operasional PT Ligar Deden Sunandar kepada awak media, Selasa (13/2/2018).

Menurut Deden, keberadaan operator billing system sangatlah membantu pihak rumah sakit.

“Meskipun sifatnya sebatas outsourcing, tapi keberadaan kita alhamdulilah bisa membantu pihak rumah sakit dalam meng-input data pasien seperti rawat inap dan sebagainya. Tentunya, ini menjadi bagian tugas kita yang memang harus dijalankan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Deden mengaku, bulan Februari ini merupakan bulan terakhir PT Ligar ikut berpartisipasi namun bukan tidak mungkin kedepan nya perusahaan ini akan kembali mengikuti lelang.

“Kita akan terus mengikuti proses lelangnya kembali, dan semata-mata itu sebatas membantu pemerintah dalam mengentaskan angka pengangguran di Lebak dan terlebih membantu RSUD Adjidarmo dalam pelayanan yang optimal,” akunya. (Rus)

Trending