Connect with us

METROPOLITAN

Honda Beat Adu Kebo dengan Yamaha Scorpio, Pegawai Balai Karantina Pertanian Klas II Cilegon Tewas

Published

on

Tabrakan

Petugas Kepolisian saat Menunjukan Sepeda Motor yang Terlibat Kecelakaan.(Banten Hits/Iyus Lesmana)

Cilegon – Budi Ramdani, pegawai Balai Karantina Pertanian Kelas II Cilegon tewas setelah terlibat kecelakaan dengan menabrak pengendara sepeda motor lainnya sekitar pukul 07.00 WIB.

Sepeda motpr Honda Beat dengan nomor polisi A 2551 MS yang dikendarai Budi ringsek usai tabrakan dengan sepeda motor Yamaha Scorpio A6383 WF yang ditumpangi Anton Muzafar Ahmad di alan Raya Akses Tol Merak tepatnya di Linkungan Sumur Wuluh, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Rabu (14/2/2018).

Informasi yang berhasil dihumpun Banten Hits, tabrakan yang melibatkan dua sepeda motor itu diketahui saat Budi tengah keluar kantor menuju arah merak, secara bersamaan terdapat sebuah kendaraan sepeda motor milik Anton dari arah Merak menuju gerbang pintu tol Merak dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan.

“Dari kejadian itu Budi Ramdani mengalami luka parah pada bagian kepala namun pada saat dilarikan kerumah sakit korban meninggal dunia di perjalanan. Sementara Anton Muzafar Ahmad mengalami luka-luka yang cukup parah dan langsug di bawa ke RSKM Cilegon untuk mendapatkan perawatan,” ujar Kasat Lantas Pores Cilegon AKP Fikri Ardiansyah, saat dihubungi Banten Hits, Rabu (14/2/2018).

Untuk kepentingan penyelidikan, saat ini dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan dibawa ke Polres Cilegon untuk dijadikan barang bukti. Dan Kasus ini kini ditangani oleh penyidik Laka Satlantas Polres Cilegon.(Zie)

Trending