Ini Penyebab Tempat Pemakaman Ibu dan Dua Anaknya yang Tewas Dibantai Dibedakan

Date:

Pembunuhan di Periuk Kota Tangerang
Petugas Satreskrim Polres Metro Tangerang saat membawa sejumlah barang bukti dari lokasi terbunuhnya ibu dan dua anaknya di Periuk.(Dok.Banten Hits)

Tangerang – Ema (40) tewas dibantai bersama dua anaknya Tiara (13) dan Nova (23). Mereka ditemukan berpelukan berlumuran darah dengan luka tusuk di kamar rumah mereka Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B6/5, Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Senin (12/2/2018) sore.

Ojah (56), kakak Ema, mengenal Muchtar Efendi sebagai sosok pemarah. Selama adiknya setahun menikah, ia baru dua kali bertemu dengan adik iparnya tersebut.

“Yang saya tau orangnya baik tapi kadang suka marah juga gak ada apa apa. Pernah ke rumah dua kali, semua tahu soal Ema sama Pendi nikah,” ujarnya, Selasa (13/2/2018) saat ditemui di RSUD Kabupaten Tangerang.

Ema yang merupakan anak bungsu dari empat bersaudara tersebut dikenal tidak pernah menceritakan adanya permasalahan dalam rumah tangganya. Namun, Oja berharap pelaku mendapat hukuman yang setimpal.

“Pengennya dapet hukuman setimpal,” ujarnya.

Menurut Ema, satu keluarga yang tewas dalam kondisi berpelukan ini akan dimakamkan di tempat yag berbeda. Tiara akan dimakamkan di Sepatan di tempat ayah kandungnya, sementara Ema dan Nova dimakamkan di Bogor di tempat kelahirannya. Tiara dan Nova merupakan anak Ema dari dua pernikahan sebelumnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...