Asyik Mesum di Kontrakan, Ini yang Terjadi Sama Lima Pasangan di Cilegon

Date:

operasi yustisi di cilegon
Petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polri menggelar Operasi Yustisi. Hasilnya lima pasangan mesum di kontrakan dan 44 pendatang yang tak memiliki surat domisili berhasil diamankan.(Banten Hits/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Lima pasangan tanpa ikatan pernikahan dipergoki tengah masyuk bersama pasangan mereka masing-masing di kamar kontrakan di Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Kamis (15/2/2018) siang.

Petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP Kota Cilegon, Polres Cilegon dan TNI, langsung menggelandang lima pasangan mesum tersebut untuk menjalani pemeriksaan di Kantor Kecamatan Pulo Merak.

Selain mengamankan lima pasangan mesum, operasi yustisi gabungan juga berhasil menjaring 44 penghuni kontrakan yang tidak dilengkapi identitas.

Petugas menyisir setiap kontrakan yang ada di wilayah tersebut. Satu persatu penghuni kontrakan diperiksa kartu identitasnya dengan tujuan tertib administrasi bagi warga yang tinggal di wilayah Cilegon.

Kasi Perundang-undangan Dinas Satpol PP Cilegon Chaerul Hasan mengatakan, 44 penghuni kontrakan yang tidak memiliki memiliki surat keterangan domisili serta lima pasangan mesum didata dan dilakukan pembinaan.

“Ini bukti masih kurangnya tertib administrasi di wilayah Cilegon khususnya bagi para pendatang,” terang Chaerul.

Saat dilakukan pendataan, Chaerul mengungkapkan, mayoritas penghuni kontrakan yang tidak memiliki keterangan domisili berasal dari Jawa Barat dan Lampung. Profesi mereka bermacam-macam, seperti pekerja harian lepas dan buruh pabrik.

“Yang tidak punya keterangan domisili lumayan banyak, makanya sasaran kami tempat yang disinyalir adanya cewek-cewek nggak jelas,” tandasnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...