Meski Tengah Dibui, Iman Ariyadi Tetap Dipercaya Nakhodai Golkar Cilegon

Date:

pengurus golkar kota cilegon
Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD II Partai Golkar Kota Cilegon Mochammad Nasir dan sejumlah pengurus Golkar Cilegon menggelar jumpa pers menegaskan Tb. Iman Ariyadi yang tengah dibui masih menjabat Ketua DPD II Golkar Cilegon.(Banten Hits/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Meski Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Cilegon Tb Iman Ariyadi sedang dibui karena diduga terjerat kasus korupsi, seluruh pengurus Golkar di Kota Baja kompak tetap memercayakan jabatan ketua DPD II ke mantan wali kota Cilegon itu.

Hal tersebut ditegaskan seluruh jajaran pimpinan dan kepengurusan partai berlambang pohon beringin saat menggelar jumpa pers di Kantor DPD II Partai Golkar Kota Cilegon, di Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Senin (19/2/2018).

BACA JUGA: Ditahan KPK, Iman Ariyadi Minta Didoakan Warga Cilegon

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD II Partai Golkar Cilegon Mochammad Nasir berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan Golkar di Kota Cilegon, jabatan Ketua Golkar Cilegon masih dijabat Iman, meski Iman tersandung kasus hukum.

“Pada kesempatan ini saya mengimbau kepada seluruh pengurus, kader,simpatisan Golkar Cilegon khususnya dan masyarakat Cilegon pada umumnya, bahwa Ketua DPD II Golkar Cilegon masih tetap dijabat oleh Tb Iman Ariyadi,” ujar Nasir.

BACA JUGA: Iman Ariyadi Tak Bisa Pastikan WH-Andika Menang di Cilegon

Alasan pengurus Golkar Cilegon mempertahankan Iman Ariyadi dari jabatannya, lanjut Nasir, untuk menjaga kondusivitas dan keberlangsungan partai.

“Maka dengan itu mari kita untuk bersama-sama menjaga kondusivitas dalam menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang, khususnya di Kota Cilegon,” imbuhnya.

BACA JUGA: Ratu Tatu Belum Bisa Kunjungi Iman Ariyadi di Rutan KPK

Hal senada disampaikan Sekretaris DPD II Golkar Cilegon Sutisna Abas. Menurutnya, penegasan yang disampaikan pengurus Golkar Cilegon berdasarkan keputusan rapat internal di DPD II Partai Golkar yang diikuti seluruh pengurus yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Sampai saat ini Pak Iman Ariyadi masih tetap menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Cilegon. Hal itu berdasarkan keputusan rapat internal semua pengurus DPD II Golkar Cilegon beberapa waktu yang lalu,” ungkapnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...