Connect with us

Kabupaten Lebak

Plt Bupati Ajak Warga Lebak Gunakan Hak Pilih

Published

on

Warga Lebak Gunakan Hak Pilih

Ilustrasi. (net)

Lebak – Plt Bupati Lebak, Ino S. Rawita berharap, Pilkada 2018 berjalan sukses. Ino mengajak seluruh warga yang sudah mempunyai hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah masing-masing.

“Seluruh warga Lebak yang sudah mempunyai hak pilih harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Saya berharap tidak ada golput,” kata Ini, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (21/2/2018).

BACA JUGA: Lima Tahun Dipimpin Iti-Ade, Infrastruktur Jalan Masih Jadi PR di Kabupaten Lebak

Ino memastikan bahwa dirinya akan turut mensosialisasikan kepada masyarakat di setiap kesempatan. Sama hanya dengan Pilkada di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang, Pilkada di Kabupaten Lebak hanya diikuti satu pasangan calon yakni petahana Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi.

“Memang sosialisasi secara khusus untuk Pilkada oleh Plt tidak ada anggarannya. Tapi, saya pribadi akan tetap mensosialisasikan di setiap acara di Setda Lebak, maupun saat kunjungan ke wilayah,” tutur Ino seraya mengingatkan kepada PNS untuk menjaga netralitasnya.

BACA JUGA: Iti-Ade Akan Tunjuk Tokoh Agama Jadi Jurkam

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak, Ahmad Saparudin mengapresiasi harapan Ino. Sukses dan tidaknya Pilkada ditentukan dari dukungan semua pihak.

“Kami sangat berharap seluruh pemilih memiiliki semangat yang tinggi untuk berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dengan baik,” imbaunya.(Nda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + six =

Trending