Pemkab Tangerang Akan Bangun Tangerang Mangrove Center di Tanjung Pasir

Date:

taman hutan mangrove
FOTO Ilustrasi: Taman Hutan Mangrove Pandansari, Brebes.(panturapost.com)

Tangerang – Potensi wisata yang dimiliki Kabupaten Tangerang cukup tinggi. Hal tersebut dapat dilihat dari kemunculan beberapa wisata alam yang baru viral beberapa waktu lalu, seperti Danau Biru Cigaru dan Tebing Koja. Tidak menutup kemungkinan wisata-wisata alam lainnya dapat bermunculan.

Melihat potensi tersebut, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Ahmad Taufik terus melakukan pembangunan pariwisata di Kabupaten Tangerang.

“Kami sedang membangun infrastruktur jalan disekitar wilayah Tanjung Pasir, dalam hal ini demi meningkatkan pelayanan pariwisata kepada masyatakat,” kata Taufik, Jumat (23//2/2018).

Menurut Taufik, Disporabudpar bersama dinas-dinas terkait lainnya akan membangun Tangerang Mangrove Center di wilayah Tanjung Pasir, Kecamatan Taluknaga.

“Nantinya ada beberapa kuliner, lalu ada penanaman tanaman mangrove dan bentuk wisata lainnya yang tentunya dengan suasana rimbunnya tanaman mangrove,” ujar Taufik.

Taufik menambahkan, Tangerang Mangrove Center ini nantinya akan menjadi pioner pembangunan pariwisata yang ada di Kabupaten Tangerang. Dengan begitu diharapkan tingkat kunjungan wisata di Kabupaten Tangerang dapat meningkat.

“Ini akan menjadi pioner pembangunan wisata yang ada di Kabupaten Tangerang yang diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Tangerang,” tutur Taufik.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Bumi Tirtayasa, Tempat Healing Teranyar yang Bikin Segala Penat Ambyar..

Berita Serang - Namanya Bumi Tirtayasa. Memasuki kawasan ini...

Mau Liburan ke Wisata Pantai di Lebak? Balawista Bakal Jamin Keamanan dan Keselamatan Wisatawan

Berita Lebak- Kunjungan wisatawan ke destinasi wisata pantai di...

Sssttt….’Hidden Gem’ di Pelosok Lebak Dipamerkan di Cilograng Festival 10-26 November 2022

Lebak - Pemerintah Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak menggelar Cilograng...