Ada Laga Perserang-Persib, Hindari Jalan Ahmad Yani Serang!

Date:

PELATIH DAN PEMAIN PERSIB DISAMBUT DI PENDOPO KABUPATEN SERANG
Rombongan pelatih dan pemain Persib Bandung disambut di Pendopo Bupati Serang.(Banten Hits/ Mahyadi)

Serang – Laga persahabatan Perserang vs Persib Bandung digelar di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (1/3/2018) jam 15.00 WIB. Berbagai skenario pengamanan telah disiapkan petugas kepolisian untuk memastikan laga berlangsung tertib.

BACA JUGA: Kekuatan Tiga Polres di Banten Diturunkan Amankan Laga Perserang-Persib

Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman mengungkapan, pihaknya akan melakukan pengawalan ketat terhadap bus pemain Persib Bandung, mulai dari Hotel Ratu tempat para rombingan menginap hingga ke dalam Stadion Maulana Yusuf.

“Ada pengawalan khusus, kita bekerjasama dengan Sat PJR Polda Banten. Kita lakukan pengawalan dari hotel ke stadion dan bolak-balik,” kata AKP Ali Rahman di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Rabu (28/02/2018).

“Untuk pengamanan jalur, kita fokus di jalur utama, mulai dari gerbang tol Sertim sampai dengan Alun-alun Barat,” sambungnya.

Untuk menghindari terjebak kemacetan, masyarakat Banten diimbau menghindari Jalan Ahmad Yani, Kota Serang. Masyarakat bisa menggunakan jalan alternatif yang sudah disediakan, yakni dari Alun-alun Barat Kota Serang melalui Kebon Jahe, melanjutkan perjalanan melewati Jalan Raya Serang-Pandeglang, Perempatan Palima, lalu ke arah KP3B, Boru, hingga keluar Parung.

Menurut Ali, kawasan Stadion Maulana Yusuf akan disterilkan dari pedagang, sehingga arus lalu lintas lancar. Panitia juga menyediakan kantong parkir di sekitar lokasi Stadion Maulana Yusuf.

“Di depan stadion tidak ada pedagang, sehingga arus lalu lintas lancar. Kantong parkir (disediakan) untuk mempercepat turun naik penumpang. Yang suporter diarahkan ke arah timur (stadion). Kantong parkir di sekitar stadion semua,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...