HUT ke-25 Pemkot Tangerang Komitmen Ciptakan Kota Aman dan Nyaman

Date:

HUT ke-25 Pemkot Tangerang Komitmen Ciptakan Kota Aman dan Nyaman
Pjs Wali Kota Tangerang H. M. Yusuf memotong tumpeng HUT ke-25 Kota Tangerang. HUT ke-25 Pemkot Tangerang komitmen ciptakan kota aman dan nyaman.(FOTO: Humas Pemkot Tangerang)

Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25, Rabu, 28 Februari 2018. Melalui momentum HUT ke-25 Pemkot Tangerang komitmen ciptakan kota aman dan nyaman untuk dihuni warganya.

Komitmen tersebut disampaikan Pejabat Sementara (PJs) Wali Kota Tangerang H. M. Yusuf dalam sambutannya pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tangerang dalam rangka peringatan HUT Kota Tangerang ke-25 di ruang rapat paripurna DPRD Kota Tangerang, gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu, 28 Februari 2018.

Dirinya juga mengungkapkan berbagai program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah kota Tangerang telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Mulai dari program bidang kesehatan melalui Tangerang Sehat hingga Tangerang Terang,” ucap M. Yusuf.

Selain itu, berkaitan dengan menjelang pelaksanaan pesta demokrasi di Kota Tangerang yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pilkada dengan menjaga kondusivitas dan keamanan kota.

“Saya juga minta untuk masyarakat, agar menggunakan hak suaranya dengan benar demi masa depan Kota Tangerang,” ajak M. Yusuf.

Sementara itu, Gubernur Banten H. Wahidin Halim yang turut hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan doa dan harapannya kepada kota yang dulu pernah dipimpinnya selama dua periode.

“Semoga Kota Tangerang bisa semakin dewasa, semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera. Karena Kota Tangerang bisa dibilang yang paling baik di Provinsi Banten,” kata WH.

Pria asal Kecamatan Pinang ini menutup sambutannya dengan pantun, “Di belakang rumah ada ilalang, tertiup angin begitu kencang. Saya lahir di pinang, saya bangga jadi warga Kota Tangerang.” (ADVERTORIAL)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related