Pasangan Homo Seksual Dipergoki Telanjang di Kamar Hotel, Alat Ini yang Ditemukan Satpol PP

Date:

RAZIA PASANGAN MESUM
FOTO Ilustrasi: lima wanita diduga PSK diamankan petugas saat menggelar razia prostitusi di dekat Bandara Soetta Tangerang. Satpol PP Gencar merazia pasangan mesum di hotel dan penginapan untuk menegakkan Perda 8 Tentang larangan pelacuran di Kota Tangerang (Dok. Banten Hits)

Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang melalui Satuan Polisi Pamong Praja kembali menggelar razia untuk menegakan Perda Nomor 8 Tahun 2005 tentang Pelarangan Pelacuran di wilayah Kota Tangerang, Selasa, 6 Maret 2018 malam.

Dalam razia tersebut, petugas Satpol PP Kota Tangerang merazia tempat penginapan, hotel, wisma dan tempat-tempat yang disinyalir dijadikan tempat untuk prostitusi di wilayah Kota Tangerang.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Satpol PP Kota Tangerang, A. Ghufron Falfelli mengungkapkan, petugas mendapati 13 pasangan mesum yang terjaring tengah berduaan di dalam kamar hotel. Satu pasangan diketahui pasangan homo seksual.

“Kita mendapati 13 pasangan mesum dari tiga hotel di Kota Tangerang, yaitu Hotel Tangerang, Hotel Anggrek, dan Hotel Bamboe,” ungkapnya, Rabu, 7 Maret 2018.

Ghufron mengatakan, pasangan homoseksual tersebut diketahui lantaran kedua sesama jenis itu kedapatan tengah telanjang di dalam kamar Hotel Tangerang, Karawaci. Petugas juga menemukan alat kontrasepsi bekas pakai di dalam mereka.

“Saat kita razia, keduanya kepergok sedang berduaan di dalam kamar. Saat kita periksa ditemukan juga kondom bekas pakai,” ujarnya.

Gufron menambahkan, 12 pasangan ilegal dan satu pasangan homo seksual itu dibawa ke Mako Satpol PP Kota Tangerang untuk dilakukan pendataan.

“Kita data dan dilakukan pembinaan mengenai Perda Nomor 8 tahun 2005 tentang pelarangan pelacuran di wilayah Kota Tangerang,” tandasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...