Connect with us

Kota Serang

Vera-Nurhasan Kompak tak Hadiri Diskusi Strategi Pembangunan di Kota Serang

Published

on

Diskusi di Kota Serang

Diskusi panel mengangkat tema “Strategi Pembangunan Berkelanjutan Berwawasan Lingkungan di Kota Serang”. (Foto: Saepulloh/Banten Hits)

Serang – Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan (HMTL) Universitas Banten Jaya (UNBAJA) menggelar diskusi panel dengan tema yang diangkat “Strategi Pembangunan Berkelanjutan Berwawasan Lingkungan di Kota Serang”, Sabtu (10/3/2018).

Diskusi mengundang para pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Serang peserta Pilkada 2018. Akan tetapi, dari paslon, hanya pasangan Vera Nurlaela Jaman-Nurhasan yang tak menghadiri diskusi tersebut.

“Sakit, tapi tidak mengirimkan perwakilan,” kata panitia pelaksana, Deni Ikhwandun.

Meski tak dihadiri satu pasangan calon, diskusi yang yang mengkaji tentang kondisi lingkungan dan pembangunan yang baik di ibukota Provinsi Banten tersebut tetap dilanjutkan.

Menurut Deni, persoalan di setiap wilayah tak lepas dari masalah lingkungan, seperti pengelolaan sampah, sanitasi, ketersediaan air bersih, sistem drainase dan udara.

“Kita berharap lahir gerakan sadar lingkungan di setiap lapisan masyarakat,” ucapnya.

Pantauan Banten Hits, cawalkot Syafruddin hadir bersama Subadri Usuludin. Sementara cawalkot Samsul Hidayat yang berhalangan hadir diwakili oleh pendampingnya, Rohman.

“Ada beberapa agenda yang tidak bisa ditinggalkan karena sudah ada janji sebelumnya. Beliau menitipkan salam kepada teman-teman di sini,” kata Rohman.(Nda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + ten =

Trending